Pengalaman Pertama Kali Menggunakan Internet
     Awal saya menggunakan internet yaitu saat saya kelas 2 SMP. Itupun saya tidak begitu mengerti apa fungsi internet. Apa itu web adress atau URL, web engine, dll. Saya hanya tau internet explorer, yang berfungsi untuk membuka internet.
     Karena saya tidak ingin terlihat gaptek, saya mengajak adik saya pergi ke warnet, katanya dia mengerti menggunakan internet. Dan sebelum saya pergi ke warnet, saya membawa kertas lembar, yang berisi alamat web yang ingin saya buka. Pada saat itu, saya tidak tau, kalau ada google sebagai penyedia layanan internet.
Setelah masuk ke warnet, saya melihat banyak beragam aktivitas. Salah satunya adalah orang yang sedang bermain kartu solitare. Saya langsung berfikir, buat apa main solitare sampai pergi ke warnet, apa iya ada solitare berbasis online. Mungkin saya pikir, sayanya saja kali yah yang tidak tahu.
     Setelah saya menyalakan komputer saya, maka saya mulai masuk keinternet explorer. Saya sudah tidak sabar ingin membuka situs yang saya tunggu – tunggu, sampai saya rela pergi ke warnet. Dan situs itu adalah www.narutoxxx.com. Saya sebagai penggemar film anime naruto, mendapat kabar dari temen – teman saya, kalau di situs itu tedapat berbagai informasi mengenai film naruto. Saat saya buka, akhirnya terdapat tulisan “ Situs ini di Blokir oleh Telkom”. Setelah itu, tanpa basa – basi, saya langssung angkat kaki dari warnet dan berkata “Warnet eror kok di sewain”.  

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini