Profil Perusahaan Elektronik Toshiba

  

     Profile Perusahaan 

Nama Perusahaan
: PT. TOSHIBA VISUAL MEDIA NETWORK INDONESIA
Mulai Beroperasi
: Juli 2002
Bisnis
: Penjualan dan Pemasaran untuk Pasar Domestik Indonesia dan Pelayanan Purna Jual untuk CTV, PJTV dan produk-produk visual.

     Vision & Mission
 
Memperkuat keberadaan TV Toshiba di Indonesia
Menawarkan para pelanggan Indonesia keragaman TV lengkap, yang dirancang untuk TV Indonesia sesuai dengan keinginan dan pilihan konsumen Indonesia
Menyediakan pelayanan kepuasan pelanggan yang lebih baik

  
     Komitmen Toshiba
 
Komitmen DASAR KELOMPOK TOSHIBA
·         Kami, perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam kelompok Toshiba, berdasarkan komitmen total kami kepada orang dan kepada masa depan, telah berketetapan untuk ikut menciptakan suatu kehidupan dengan kwalitas yang lebih tinggi untuk semua orang, dan untuk memberikan bagian sumbangan kami dalam memastikan terus berlangsungnya kemajuan didalam masyarakat dunia.

Komitmen kepada ORANG
·         Kami berusaha melayani kebutuhan semua orang, terutama para pelanggan, pemegang saham, dan karyawan kami, dengan melaksanakan strategi - strategi perusahaan yang mengarah ke depan dan pada saat yang sama melakukan aktivitas-aktivitas usaha yang bertanggung jawab dan cepat tanggap.

Komitmen kepada MASA DEPAN
·         Dengan terus menerus mengembangkan tehnologi-tehnologi inovatif yang memusat diri pada bidang-bidang Elektronika dan Energi, kami berupaya menciptakan produk-produk dan jasa-jasa yang meningkatkan kehidupan manusia, dan yang membawa kepada suatu masyarakat yang sehat, subur dan makmur.


      Informasi Perusahaan 

Toshiba, pemimpin dunia di teknologi tinggi, adalah produsen dan pemasar beragam produk elektronik dan listrik canggih, informasi yang mencakup & peralatan komunikasi dan sistem, solusi berbasis internet dan jasa, komponen elektronik dan material, sistem tenaga, industri dan sistem infrastruktur sosial , dan peralatan rumah tangga. Berdasarkan rencana jangka menengah bisnis, Toshiba bekerja untuk meningkatkan pengakuan sebagai kelompok yang sangat menguntungkan perusahaan, aktif baik dalam pertumbuhan tinggi maupun pertumbuhan bisnis yang stabil. 

      PT TOSHIBA VISUAL MEDIA NETWORK INDONESIA
 
Setiabudi Atrium Building, 4th floor, suite 406A-409A
Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. 62
Jakarta - 12920
Indonesia
Tel : (62-21) 522-3880 (Hunting)
Fax : (62-21) 522-3889
E-mail : info@tvmi.toshiba.co.id



One Response so far.

  1. Jika membutuhkan jasa pengiriman barang export - import , Customs - Clearance Doot to Door, Borongan atau Sewa Undername.

    Bisa hubungin saya
    PT. GLOBAL INDOTRANS ASIA

    Hp/wa: 082236064434
    Email : rudiimport3@gmail.com

Leave a Reply